Saturday, December 8, 2012

Manfaat menulis artikel karya sendiri ala Narrow Shot

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم


Haloo bro/sis, Seperti yang anda ketahui dicintai oleh google adalah hal yang sangat dicari para blogger , tapi bagaimana caranya untuk dicintai oleh google ? ya jawabannya adalah tema yang akan kita bahas kali ini bro/sis, yaitu menulis artikel karya sendiri alias tidak meng-Copy dari blog lain. 

Dulu saya juga sering sekali sama yang namanya Copy dan paste, tapi setelah saya baca artikel di blog blog lain tentang bahaya dan kerugian Copas artikel itu saya jadi sedikit agak takut dalam meng-copas artikel blog lain, dalam pikiran saya saat nge-blog dengan artikel yang serba Copas artikel blog lain adalah "yang penting banyak artikel, tenar, dan lainnya" tapi dalam waktu dekat ini artikel saya alhamdullilah hanya sedikit yang Copas dan ingin saya hapuskan kata-kata Copas dalam pikiran saya mudah mudahan sih bersih, biar ngga ada lagi artikel Copas di blog saya ini. Selain dicintai oleh google ini juga memiliki manfaat lain antara lain :


1-) Lebih banyak memiliki pageviews, dari semua artikel saya yang telah saya posting, artikel yang paling banyak memiliki pageviews adalah artikel yang saya tulis sendiri yaitu artikel tentang Konspirasi kematian abraham Lincoln. Bro/sis dapat memiliki pageviews lebih banyak lagi jika artikel tersebut anda promosikan di jejaring sosial facebook,twitter, dan lainnya atau juga di forum forum seperti v*vanews,k*skus, dan lainnya.


2-) Lebih disukai pengunjung, google sangat suka dengan tulisan yang original dari blog blog yang dikunjunginya , begitu juga pengunjung blog. Rata-rata pengunjung mencari tulisan blog yang menarik, lucu, enak untuk dibaca, dan ada gambarnya biar ngga ngebosenin. 


3-) Disukai oleh Alexa Rank, Dalam ekspedisi saya selama ini *blog walking maksudnya :D dari blog blog yang saya kunjungi banyak sekali yang artikel nya copas, banyak pula yang saya lihat memasang widget alexa rank, tetapi hasilnya ? nihil bro/sis , kadang ada yang Puluhan juta bahkan no data. jadi Alexa Rank pun sangat membenci orang orang yang suka Copas artikel blog lain.


4-) Mengasah kemampuan berfikir, Dalam menulis artikel pasti anda berfikir jauh jauh hari kan ? atau saat lagi boring nemuin ide buat dijadiin artikel ? paling hanya beberapa orang yang suka nulis artikel dengan ide ide tulisan yang didapat secara spontan. 


5-) Last, Melatih mengetik dengan lancar, Hal yang satu ini juga penting bro/sis !! saya sering sekali melihat orang orang yang mengetik masih dengan satu jari bahkan letak alphabet nya pun belum tau, mungkin dengan menulis artikel anda akan terbiasa. Kalau boleh jujur saya juga mengetik masih dengan empat jari , Telunjuk Kanan > Telunjuk kiri > Jari tengah kiri > dan jempol kiri untuk spasi

Sekali lagi saya minta maaf bagi anda yang artikel nya saya Copas karena pada saat saya mengCopas blog anda, Blog ini masih dalam tahap pembelajaran :D

0 comments:

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates