Saturday, December 22, 2012

Lagi, Penembakan di AS tewaskan 4 orang

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم


Lagi, Penembakan di AS, 4 Orang Tewas

KOMPAS.com  Empat orang tewas dan tiga polisi cedra dalam kasus penembakan terbaru di beberapa lokasi di Frankstown Township, Pennsylvania, AS, Jumat (21/12/2012).

Penembakan itu terjadi tepat seminggu setelah seorang pria yang mengalami gangguan mental di Newtown, Connecticut, membantai 20 anak-anak dan tujuh orang dewasa sebelum ia bunuh diri.

CNN melaporkan, seorang pria yang belum diketahui indentitasnya menembak mati dua pria lain dan seorang perempuan di  Pennsylvania tengah, Jumat. Pria itu kemudian tewas dalam baku tembak dengan polisi.

Laporan pertama tentang penembakan "di beberapa lokasi" di Frankstown Township itu disampaikan ke 911 pada sekitar pukul 09.00 pagi, kata polisi Negara Bagian Pennsylvania, Letnan Kolonel George Bivens. Ketika polisi berkumpul di daerah yang dilaporkan, seseorang dalam truk yang datang dari arah yang berlawanan lalu menembak dua mobil patroli.

Sopir truk itu terus melaju dan kemudian "menabrak ... mobil patroli", kata Bivens. Pria itu kemudian keluar dari mobilnya dan mulai menembaki petugas. Polisi kemudian membalas tembakan yang akhirnya menewaskan sopir truk tersebut.

Tiga polisi cedera dalam peristiwa itu. Seorang polisi terluka di pergelangan tangan karena pecahan peluru dan di dadanya, yang dilindungi pelindung antipeluru, karena kena peluru. Seorang polisi lain terluka karena pecahan kaca di matanya dan pecahan peluru di keningnya. Polisi ketiga menderita luka ringan dalam kecelakaan mobil dengan truk penembak itu.

Pada pukul 10.00 pagi, situasi di Frankstown Township, sekitar 7 mil di sebelah tenggara Altoona dan 100 mil sebelah timur Pittsburgh, sudah terkendali, lapor Blair County Emergency Management Agency pada halaman Facebook-nya. Namun, cerita menyeramkan belum berakhir.

Polisi kemudian menemukan tiga orang tewas karena ditembak di tiga lokasi berbeda kota itu. Seorang perempuan tewas di Juniata Valley Gospel Church, seorang pria ditemukan tewas di sebuah perumahan, dan seorang pria lain tewas setelah terlibat kecelakaan mobil dengan sopir truk itu, tambah Bivens. Ketiganya ditembak. "Diyakini pria itu melakukan tiga pembunuhan tersebut sebelum bertemu dengan polisi," kata Trooper Jeffrey Petucci.

Pihak berwenang belum mengidentifikasi pelaku maupun para korbannya. Belum ada penjelasan tentang sejumlah penembakan itu. "Beberapa senjata" yang terkait dengan kejadian itu telah disita, tetapi Bivens tidak merinci jenis senjata, bagaimana senjata itu diperoleh, atau bagaimana senjata itu digunakan.


Sumber :

10 comments:

KHALID said... Balas Komentar

moga saudara seislam kita terus dipelihara -Amin-

Unknown said... Balas Komentar

@Khalid Kyle:Amin yaallah

jesika said... Balas Komentar


ikut komen ea gan... informasinya menariik

hanif said... Balas Komentar

informasi yang sangat ber manfaatt...

deni said... Balas Komentar

thanks gan infonya semoga bermanfaat...

alat cleaning said... Balas Komentar

thanks atas infonya

alat cleaning service said... Balas Komentar

thanks atas infonya bos...

Mobile App Developers said... Balas Komentar

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

Web Designers Pitampura said... Balas Komentar

http://narrowshot.blogspot.in/2012/12/seorang-bayi-dinamakan-hastag-atau.html?showComment=1457349681024#c3150907617013503912

GST Registration in Delhi said... Balas Komentar

Everyone want to use problems free system and in this scenario your post is really informative and effective. This kind of awareness is very important for every computer user.

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates