Sunday, December 9, 2012

Lagu Liberty Victory - Nidji di Maki para fans MU di inggris


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم 


Sebagai salah satu band papan atas Indonesia, Nidji bisa dibilang sangat beruntung. Pasalnya, mereka berkesempatan membuat video klip terbarunya di Stadion Old Trafford, markas klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Ini yang ajib, model video klip teranyar grup band asal Jakarta itu adalah sederet pemain bintang the Red Devils.

Grup band yang digawangi Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass) dan Run-D (keyboard) memulai syuting video klip lagu berjudul 'Liberty Victory'. Tak tanggung-tanggung, Nidji menggandeng beberapa bintang MU untuk berkolaborasi dalam video klip terbaru mereka.


“Pemain MU yang  shooting bareng Nidji adalah Wayne Rooney, Shinji Kagawa, David De Gea, Antonio Valencia, Federico Macheda, Javier Hernandez (chicarito),” tulis akun twitter resmi Nidji, Kamis (23/8).

Grup band NIDJI berpose di stadion OLD TRAFFORD
Lagu Liberty Victory berkisah tentang perjalanan karir Nidji selama sepuluh tahun di jagad permusikan Indonesia. Nidji tampil dalam satu adegan bersama para pemain MU. Namun, lokasi syuting bukan di lapangan sepak bola, melainkan di lorong Stadion Old Trafford. para pemain 'Setan Merah' akan menyanyikan lagu Liberty Victory. Lagu ini menjadi semangat (jingle) para pemain dan pendukungnya. 


Nidji dan MU, terpilih menjadi brand ambassador Mr. Potato. Lagu Liberty Victory yang berbahasa Inggris ini menjadi theme song bagi fans Manchester United di seluruh Asia. Giring bersama personel lainnya, Run-D (keyboard), Andro (bas), Rama (gitar), Ariel (gitar), dan Adri (drum) berada di Inggris selama sepuluh hari. Khusus di Manchester, mereka menghabiskan waktu selama empat hari.



Tanggapan positif bermunculan dari Nidjiholic maupun sebagian fans Manchester United di Indonesia. Banyak yang beranggapan ini adalah langkah bagus untuk memperkenalkan musik Indonesia ke dunia internasional. Namun sayang, tanggapan negatif justru didapat dari fans Manchester United di Inggris maupun Eropa. Mereka menganggap Alex Ferguson, Wayne Rooney, Chicarito, Shinji Kagawa dan kawan-kawan melakukan kesalahan telah membintangi video klip tersebut.

Bahkan seorang fans Manchester United menganggap Liberty Victory merupakan lagu terburuk yang pernah melibatkan Manchester United. Bahkan ia menggambarkan lagu Nidji sebagai 'terrible song'.

"Holy sh*t. The worst MU-song ever, really. I aplogoize - instead of this Nidji-guy - to everybody hear this terrible song. Shame of the history of such a big club," tulis Szabolcs Vincze di kolom komentar Youtube.

"easily the most tragic song/video i have ever seen. from an embarrassed united fan," tulis salah seorang pengguna situs Youtube lainnya.



Tanggapan negatif tidak berhenti di situ, sebuah situs sepak bola di Eropa menyebut video klip itu telah mengubah presepsi orang tentang Manchester United pada sebuah artikel pendek. Judul artikel itu juga tak kalah menggenaskan. Mereka menyebut para bintang Manchester United itu telah menjadi bintang untuk lagu yang 'sangat mengerikan'.

Giring tidak menghiraukan tanggapan fans MU di inggris dan mengaku bangga sekaligus senang, karena band Nidji sudah dikenal secara internasional. Ia juga menceritakan bahwa proyek mereka tidak berhenti sampai di situ. Selanjutnya, Nidji akan promosi di beberapa negara lain.

Jangan perdulikan Hinaan Fans MU di inggris, Bagi saya NIDJI telah membuat bangga masyarakat indonesia, Tetap berkarya NIDJI, buat bangga nama indonesia.

Video klip Nidji telah di lihat 332,594 pengunjung Youtube, mungkin akan bertambah, karena sebagian fans MU di inggris tidak menyukai video klip ini, mereka saling menghina di komentar youtube dengan fans MU indonesia yang membela Grup band Nidji.

3 comments:

Unknown said... Balas Komentar

Blognya keren, Blogku gada apa-apanya.

http://amikomgue.blogspot.com

Unknown said... Balas Komentar

Wahh menghina nih hehe , blog mu juga keren bro

Anonymous said... Balas Komentar

Lagu Liberty Victory - Nidji Di Maki Para Fans Mu Di Inggris >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Lagu Liberty Victory - Nidji Di Maki Para Fans Mu Di Inggris >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Lagu Liberty Victory - Nidji Di Maki Para Fans Mu Di Inggris >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates