Monday, December 10, 2012

Tips melupakan Mantan yang susah dilupakan

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم 

Masihkah Anda memikirkan mantan dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat bersama orang yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan? Berhenti dan pikir ulang manfaatnya. Women Health About telah menyiapkan enam trik melupakan mantan, dan tidak lagi memikirkannya. Anda siap melakukannya?




Jangan membanding-bandingkan
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

Bukan duplikasi
Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang terdahulu.

Hindari nostalgia
Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

Jangan ada batasan atau larangan
Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena dipastikan akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

Kurangi drama
Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.

Jangan ada deja vu
Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria tertentu, pria yang membuat Anda sering kali menangis. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.

7 comments:

dang murganto said... Balas Komentar

wah mantap sob,,tapi kyknya agak susah ya sob,,harus ekstra dan berubah total kyknya neh,,,tapi klu mantan kita tu sering hubungi kita atau terkadang sering ketemu dijalan gmn ya sob,,,ngk mungkin juga kan sob kita pake topeng mw pergi keluar,,nah ini gmn solusi yg tepatnya sob..??

Arief Budiman said... Balas Komentar

Dang murganto : kalo ketemu dijalan ? muka jangan dibawa gugup bro ntar malah kita disangka masih suka lagi, dibawa santai aja. Kalo si mantan masih suka nge-hubungin bro murganto sebaiknya dibalas saja dengan kata kata yang istilahnya menanyakan kepastian, "mau apa ngehubungin aku lagi ?" misalnya :D. Sekian bro, tapi saran saya tidak di rekomendasikan yah hehe jadi kalo gagal jangan salahin saya haha

Kontes SEO terbaru 2013 Hadiah Jutaan said... Balas Komentar

waduh, mantap nih tipsnya :)


#jangan lupa kunjungan & comment baliknya sob :)

Arief Budiman said... Balas Komentar

Kontes SEO terbaru 2013 hadiah jutaan : Makasih bro
Siappp

Swift Semarang said... Balas Komentar

ijin nyimak dan ucap salam

Arief Budiman said... Balas Komentar

@Swift Semarang:Silahkan, walaikum salam

greenworld indonesia said... Balas Komentar

makasih mas bro atas infonya

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

About Me

My photo

Tiada hari tanpa Online, Mau tuker informasi ? Saya sudah mantengin di Facebook , twitter , G+. Tuker pikiran sama sama menguntungkan kok :D

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates