Saturday, December 1, 2012

Mitologi Jenis Tumbuhan , Ent dan Mandrake

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Halo Asslamualaikum Wr. Wb bro/sis yang udah mantengin tulisan dari saya :D hehe maksudnya tulisan asli dan no Copas . Postingan saya kali ini adalah tentang mitologi jenis tumbuhan Ent dan Mandrake , Makhluk mitologi tidak hanya monopoli berwujud binatang , beberapa diantaranya merupakan perwujudan dari tumbuhan . Tetapi memiliki kelebihan berbicara layaknya manusia , langsung ulasan tentang Ent dan Mandrake aja deh cekidot :

ENT

Ent seperti pohon besar dan pohon pohon bergerak , mereka tidak benar benar seperti pohon yang Stasioner dan Mindless . Mereka akan sangat tersinggung jika disebut demikian , mereka memiliki kemampuan untuk berjalan , berbicara , dan melaksanakan fungsi sebagai manusia *\/\/O\/\/ . Mereka tidak perlu membuat rumah atau alat , mereka tinggal dihutan dan menggunakan apa yang mereka miliki sebagai alat . Mereka bertanggung jawab untuk melindungi hutan tersebut , mereka umumnya tinggal di daerah yang sama dan memiliki bentuk dewan yang terdiri dari beberapa Ent . Didewan , mereka biasanya membahas hal hal seperti curah hujan , pertumbuhan hutan , dan kadang kadang apa yang terjadi di dunia luar .

 
Tokoh Ent dalam film "The Lord of the rings"

MANDRAKE

Mandrake adalah monster yang juga merupakan tumbuhan , Makhluk ini akan berteriak dengan keras jika ditarik . Cara yang tepat untuk melepaskan Mandrake dari tempatnya yaitu dengan menggali lubang disekitar Mandrake , tetapi jangan sampai terlalu menyenggol . Dalam cerita "Harry Potter Chamber of Secret" , tumbuhan ini dapat digunakan untuk orang yang menjadi batu karena Basilisk .

Mandrake dalam Film "Harry Potter the Chamber of Secret"


5 comments:

VINKY BLOG said... Balas Komentar

trnyata ada juga mitologinya ,,
salam blogwalking

Unknown said... Balas Komentar

Ada lah gan hehe ini postingan pertama label mitologi
Salam blogwalking juga gan :D

Anonymous said... Balas Komentar

Hi, Neat post. There is an issue together with your website in
web explorer, may test this? IE still is the market chief and a good component of other folks will pass over your great writing because of this problem.
My web page :: 90 day cash advance loans

Anonymous said... Balas Komentar

Heya i'm for the first time here. I found this board and I in finding It truly helpful & it helped me out much. I hope to present something back and aid others such as you aided me.

Here is my blog ... long term payday loans

sablon cup said... Balas Komentar

wow.. keren artikelnya gan.

www.kiostiket.com

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates