Saturday, December 1, 2012

Mitologi Jenis Makhluk Gunung , Abarimon , Bigfoot dan Yeti

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Halo Assalamualaikum Wr.Wb Posting lagi deh bro/sis hehe ketagihan posting nih :D , Kali ini saya akan memposting tentang Mitologi makhluk gunung , berikut adalah makhluk gunung yang dipercaya oleh sebagian masyarakat sebagai penunggu gunung di suatu tempat , cekidot :

ABARIMON

Abarimon adalah nama legendaris bagi orang yang memiliki kaki belakang (berbeda dengan manusia pada umumnya yang menghadap kedepan). Namun , walaupun cacat makhluk ini mampu berjalan pada kecepatan yang luar biasa , mereka hidup berdampingan dengan satwa liar dan Mereka juga tinggal di suatu lembah Gunung Imaus (Sekarang disebut pegunungan Himalaya.

BIGFOOT

Bigfoot dilaporkan telah ditemukan di daerah Kanada dan Amerika Utara sejak abad 19-an, Dari jejak kakinya diperkirakan beratnya mencapai 400 Kilogram. Bigfoot dikenal juga dengan nama 'Sasquatch' , ituadalah nama hewan legenda yang beredar di Amerika Utara. Bigfoot kadang dicirikan sangat besar,dengan bulu menutupi seluruh tubuh, dan orang percaya makhluk ini dapat ditemukan diseluruh dunia dengan nama nama berbeda , seperti Yeti di tibet dan Nepal , Yeren di China , dan Yowie di Australia.

YETI

Yeti yang disebut sebagai 'manusia salju liar' telah manjadi legenda di daerah Himalaya , dari dahulu sampai sekarang banyak cerita orang hilang di daerah pegunungan Himalaya. Banyak yang percaya jika mereka telah diculik oleh Yeti , Tahun 1925 N.A Tombazzi melaporkan telah melihat hewan besar mirip manusia di Sikkim . Walaupun banyak yang telah melihat Yeti , tidak ada bukti yang menunjukan dia ada . Daerah tempat munculnya Yeti sangat curam dan landai sehingga sulit diadakan investigasi.


1 comments:

sablon cup said... Balas Komentar

terima kasih, artikelnya mantap gan.

www.kiostiket.com

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates