Saturday, December 8, 2012

Mengganti Link dengan sesuka hati , saat menulis artikel

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم


Link , identik dengan teks yang berwarna biru dan jika dialihkan akan membawa anda ke web lain *bener ngga ? kalo salah maapin yah :D. Kali ini saya akan berbagi cara mengganti URL dengan tampilan sesuka anda, gampang sih tapi kan ga ada salahnya berbagi untuk yang masih belum tau. Ikutin aja tutor nya seperti dibawah ini :
  • 1-) Login Ke Blogger.com
  • 2-) Langsung tulis artikel
  • 3-) Dibawah Save ada kata "Link" , kalau bingung bisa lihat gambar
  • 4-) Sesudah itu akan muncul Kotak seperti gambar dibawah ini

Http://narrowshot.blogspot.com/ yang di "text to display" atau ditunjuk oleh nomor biru adalah  nama link yang akan anda ganti dengan sesuka hati anda

  • 5-)  Nah dari gambar diatas, yang di kotak dengan bacaan "Open this link in a new window" dan "Add 'rel=nofollow' attribute (Learn more" tidak usah anda centang alias di-diamkan saja.
  • 6-) Nanti hasilnya akan berupa link seperti ini NARROW SHOT

0 comments:

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

About Me

My photo

Tiada hari tanpa Online, Mau tuker informasi ? Saya sudah mantengin di Facebook , twitter , G+. Tuker pikiran sama sama menguntungkan kok :D

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates