Monday, November 19, 2012

Cara menghilangkan bau Mulut secara alami dengan teh hijau


Ihaaa , assalamualaikum wr wb , bro/sis suka hilang percaya diri karena bau mulut ? ya bau mulut emang sangat mengganggu aktivitas apalagi bagi para manusia aktivers hehe :D , berikut ada tips cara menghilangkan bau mulut secara alami dengan teh hijau , cekidot :

Banyak cara yang akan dilakutkan untuk mengusir si bau mulut mulai dari menjaga kebersihan gigi dan mulut hingga mengonsumsi teh hijau yang diklaim mempunyai khasiat untuk menangkal masalah 'saluran pernapasan'.

Berdasarkan penelitian menyebutkan teh yang mengandung sedikit kafein dan lebih banyak polyphenol, yakni teh hijau ternyata sangat baik untuk kesehatan dan kesegaran mulut.

Sepertii diikutip Dailymail, Institut Teknologi Israel baru-baru ini disebutkan bahwa teh hijau ampuh mengusir aroma tidak sedap pada mulut.

Penelitian juga mengungkapkan pertengahan Maret 2012 dan menyebutkan bahwa polyphenol dalam teh hijau mampu menghancurkan bakteri dalam mulut yang membuat pernapasan yang tidak sedap.

Dalam laporan penelitian yang dipublikasikan di Archives of Oral Biology peneliti menyebut teh hijau dengan julukan superfood karena manfaatnya untuk kesehatan, karena bukan hanya membasmi kuman-kuman yang menyebabkan bau mulut, namun kandungan super yang dimiliki teh hijau juga dipercaya sebagai penghancur bakteri penyebab kanker mulut.

"Radang rongga mulut, gangguan pernapasan, dan peradangan sebagai konsekuensi dari merokok yang diakibatkan adanya bakteri merugikan itu dapat dikurangi dengan teh hijau," ujar peneliti.

Selain itu, para ilmuwan juga menyarankan agar Anda mengonsumsi teh hijau tanpa gula sebanyak dua cangkir sehari. [mor]

sumber: inilah.com

1 comments:

greenworld indonesia said... Balas Komentar

makasih mas ....atas infonya...

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates