Sunday, November 18, 2012

10 Tempat mengagumkan didunia

Indah ? ya indah adalah kata yang kadang kadang tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata , Indah terdapat pada objek apa saja di dunia ini , dan salah satu nya adalah TEMPAT . berikut adalah 10 tempat mengagumkan didunia :

1. Di Suatu Tempat di Puncak Dunia.


Gambar  diatas, adalah puncak Himalaya Tibet. Ini adalah titik tertinggi di  seluruh Planet Bumi. Dengan foto dan  cahaya seperti ini Himalaya tampak  seperti sebuah tempat di planet  lain.


2. Cahaya Misterius di Utara.
 

Sinar   Aurora Borealis yang "spektakuler" di langit Alaska (ujung utara   Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di   angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet  bumi  dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang  paling  umum ada dua, hijau dan merah dan dapa dilihat pada waktu malam.


3. Benteng Chittogarh, India.

4. Desa Warna-Warni.
 

Cinque   Terre , Riviera , adalah salahsatu tujuan wisata paling populer di   Italia. Kota yang terkenal keindahannya ini dibangun selama ratusan   tahun, dan keunikannya tetap terjaga. Makanan laut disini juga sangat  istimewa, tentu karena letaknya yang  di pinggir laut Mediterania (Bagian  dari UNESCO World Heritage Site).


5. College the Valleyfield.
 

Sebuah universitas pendidikan di Quebec , Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia.


6. Sebuah Kota Diatas Awan.
 

Inilah   Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah   Urumba, Peru , di puncak gunung, 2430 meter diatas permukaan laut.   Tempat ini dibangun pada puncak kejayaan peradaban mereka, tahun   1460-an.


7. Massif De La Chartreuse.

Formasi bebatuan yang super unik di pegunungan di timur Perancis.

8. Rekreasi di Ujung Dunia.
 

Berdayung   santai di laut Arktik yang sejernih kristal (tapi dingiiinn). Arktik   adalah wilayah di Kutub Utara bumi (dari Bahasa Yunani yang berarti   Beruang).


9. Sebuah Kota Di Dalam Gunung.

Petra, adalah kota yang dibentuk di dalam sebuah gunung batu di Yordania.Tempat ini awalnya dibangun 100 tahun sebelum masehi oleh bangsa Nabatean.Petra dulu sempat berkembang menjadi pusat perdagangan yang  makmur di zaman Romawi karena letaknya yang strategis di Arabia.Didalamnya juga terdapat aliran sungai bawah tanah yang airnya   berlimpah.

10. Gunung Tungurahua, Ekuador.
 

(Sumber)(Aji)

2 comments:

masarkandas said... Balas Komentar

ini kunjungan balik, gan.. salam kenalnya

Unknown said... Balas Komentar

wihh sip mas , sering sering dateng yah :D

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates