Tuesday, November 27, 2012

Bocah yang hidup kembali setelah 'satu' jam dinyatakan meninggal


Alfie Davies
Orangtuanya menangis haru saat melihat Alfie Davies bisa merayakan ulang tahun pertama dengan cerita. Masih lekat di benak mereka ketika Alfie hampir kehilangan nyawa di usia 21 hari.

Lahir prematur saat usia janin masih tujuh bulan, Alfie sempat kehilangan fungsi jantung dan paru selama sekitar satu jam di inkubator. Ia mengalami serangan jantung sehari setelah dokter melakukan operasi untuk memperbaiki gangguan diagfragma.

Raquel Clempson, sang ibu, ingat betul peristiwa mengerikan yang terjadi tahun lalu. Kala itu, ia sudah pasrah jika harus kehilangan buah hatinya yang sangat mungil. "Monitor memperlihatkan jantungnya sudah berhenti bernapas dan petugas medis terus berjuang menyelamatkan nyawanya," ujar wanita usia 30 tahun itu, seperti dikutip Daily Mail.

Tak hanya keluarga, petugas medis juga tak menyangka Alfie selamat dan bisa merayakan ulang tahun pertamanya dengan ceria. Banyak orang menyebutnya bayi ajaib. "Kami benar-benar beruntung dan berterima kasih pada Tuhan karena setelah serangan jantung itu tidak ada kerusakan pada otaknya," ujar sang ibu.

Alfie Davies

Kasus serupa dialami anak kembar Willow dan Stanley. Lahir prematur dengan berat masing-masing hanya 0,9 kilogram, anak pasangan Leela dan Anthony ini harus menjalani operasi paru-paru. Keduanya selamat setelah sempat berhenti bernapas sebanyak 100 kali. Keduanya menjalani perawatan intensif hingga 143 hari di Rumah Sakit Poole, Inggris.

Sumber : kosmo.vivanews.com

1 comments:

birthday cake said... Balas Komentar

walah banyak juga kejadian seperti ini ya kasian juga untuk anak dan orang tua nya dimana pada saat kelahiran harus rela kehilangan buah hati tercintanya tersebut

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates