Sunday, October 28, 2012

Selamat hari Sumpah Pemuda

Foto: "Beri Aku 10 Pemuda, Maka Akan Kuguncang Dunia!" 
(Bung Karno) 

LIKE , TAG & SHARE | INDONESIA

Bapak presiden kita yang pertama ini pernah berkata , "Beri Aku 1000 Orang tua , niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya, Beri Aku 10 Pemuda , Niscaya akan kuguncangkan dunia"
Makna dari kalimat ini adalah bahwa Negeri kita ini sangat bergantung pada para generasi muda , karena apa ? hanya insan insan muda yang dapat meneruskan negeri ini menuju kesuksesan dimasa depan . Jadi pesan saya hanya satu , "Jangan sampai ada lagi DISKRIMINASI antara orang lain hanya karena SUKU , AGAMA , RAS , ataupun , Warna kulit"
Kami dari segenap Crew narrow shot yang bertugas mengucapkan SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA *hehe padahal cuma 2 orangnya :D

2 comments:

Fajri said... Balas Komentar

Saya sudah Follow back blog anda :D

Unknown said... Balas Komentar

Sip bro , happy Blogging :D

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates