Monday, October 22, 2012

Membuat Like Box Facebook di blog


Pulang les , baru UTS , kepala pusing , tetapi tidak menyurutkan niat saya untuk berbagi tips untuk anda semua :D .

Kali ini kita akan membahas tentang "membuat like box facebook di blog" , mau tau caranya ? langsung ke TKP aja bro/sis haha :

  1. OTW ke SINI BRO/SIS
  2. Isi kolom pertama "Facebook Page URL (?)" dengan URL page yang akan anda buat like box , contoh "http://www.facebook.com/pages/Narrow-Shot/250776421711986?ref=hl" . Isi kolom ke dua dengan Lebar yang anda inginkan , anda coba-coba saja sendiri kalo cocok langsung isi ke kolom nomor tiga . kalo kolom nomor tiga sama saja dengan kolom nomor tiga yaitu cari ukuran yang cocok sesuai sidebar anda atau sesuka anda . untuk kolom nomor empat anda bisa memilih dua menu warna yaitu gelap dan terang , kalo ingin bagus cocokan saja dengan warna background template anda masing masing . Kalo kolom nomor lima anda bisa centang-kan saja , soalnya jika anda tidak men-centang kolom itu kasihan orang yang nge-like fan page bro/sis hihihi . Kolom nomor enam itu adalah warna garis pembatas / border nya , itu bisa diganti dengan kode warna saja (kode warna) . Kolom nomor tujuh dan delapan sebaiknya jangan anda centang , alasannya kalau di centang membuat loading blog lama soalnya itu untuk menampilkan aktivitas di blog sedangkan nomor delapan tidak penting contoh nya seperti di foto paling atas , anda melihat kalimat "temukan kami di facebook" ? ya hanya membuat kalimat itu muncul saja alias tidak PENTING .
  3. Kalau sudah selesai anda klik "Get Code" 
  4. Copy  kode seperti foto di bawah ini 

Kalo udah ketemu langsung aja bro/sis OTW ke Blogger.com >> Page Element / tata letak >> Add gadget >> Paste kan kode yang tadi di copy >> SELESAI >> SELAMAT Senyam senyum :D (AJI)

0 comments:

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates