Sunday, October 21, 2012

Download | Adobe Photoshop CS5 Full Version


Download adobe photoshop cs5 full versionBerikut adalah beberapa fitur terbaru dari adobe photoshop cs5 full version 
  1. Spot Healing dan Fill Tool
    Tool yang mirip dengan “Spot Healing Brush” di versi sebelumnya kini disempurnakan dengan memungkinkan menghilangkan objek-objek yang tidak diinginkan dalam sebuah gambar. Dalam video diatas, bisa kita lihat dengan mudahnya kita bisa menghilangkan sebuah kabel yang didepan sebuah gedung hanya dengan brush dan secara otomatis mengganti dengan tekstur dinding gedung dibelakangnya, dan kelebihan dari tool ini adalah tekstur yang dihasilkan diklaim tidak akan sama seperti yang dihasilkan Clone Tool dimana tektur terlihat sama dan berulang.
  2. Better edge detection
    Seleksi sebagai kemampuan dasar Photoshop, kembali disempurnakan dengan fitur dan setingan tambahan untuk mendapatkan seleksi yang lebih halus dan presisi.
  3. HDR atau Shadow dan Highlight
    mirip sebuah foto HDR (High Dynamic Range) yang pada versi sebelumnya bisa diperoleh dengan menggabungkan minimal 2 foto identik dengan exposure berbeda dan diproses dengan fitur "Merge to HDR".
  4. Puppet Warp
    Sebuah terobosan baru untuk sebuah software image editing, dimana fitur ini hampir mirip dengan tool “Bone” dalam software animasi 3D seperti 3DMax atau animasi 2D seperti Flash versi CS3. Dengan fitur ini kita bisa menentukan dan menggerakan titik-titik mana saja yang akan kita ubah posisinya. Lebih lanjut, menurut saya fitur ini akan membantu untuk menentukan key-frame objek hanya dari sebuah gambar, yang nantinya bisa dianimasikan dalam Adobe Flash. Tidak hanya itu, untuk kebutuhan para fotografer yang menyukai foto panorama baik landscape atau arsitektural, kemampuan fitur ini juga bisa membantu untuk mengatasi distorsi yang dihasilkan lensa.
  5. Digital Painting                                                                                                                            Untuk para digital painter, Photoshop CS5 akan dilengkapi dengan tambahan tampilan, dan penggunaan brush secara 3D. Juga efek-efek brush yang membuat sebuah poto menjadi lukisan dengan lebih mudah.
Geregetan mau download yah ? Langsung hajar aja bro/sis :

Download From Soft82.com
(ARIEF)

0 comments:

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates