Thursday, October 25, 2012

7 Tools gratis untuk blogger bisnis


Berikut adalah 10 alat gratis yang akan menjadikan Anda seorang blogger bisnis yang lebih baik, dan bagaimana untuk menggunakannya.


1. RSS Reader

Menyiapkan RSS adalah hal pertama setiap blogger bisnis yang harus dilakukan, karena membantu menyediakan kumpulan topik untuk blog Anda dan dengan cepat mengidentifikasi konten blog. Ada banyak pembaca feed berbeda di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk berlangganan feed situs berbagai. Saya sendiri menggunakan Google Reader karena penggunaannya cukup mudah.




Alat Gratis Buat Blogger Bisni




2. Creative Commons


Setiap posting blog yang anda tulis harus memiliki minimal satu gambar, tetapi blogger sering menghadapi dilema ketika mencari untuk itu - mereka tidak memiliki waktu atau keinginan untuk membuat gambar sendiri dari awal dan sulit untuk mengetahui apakah mereka diizinkan untuk menggunakan sebuah gambar dari pencarian Google biasa. Creative Commons untuk menyelamatkan!



Tools Gratis Buat Blogger Bisnis


Creative Commons memungkinkan Anda mencari gambar untuk posting blog Anda, dan menyaring hanya foto yang Anda diijinkan untuk "menggunakan untuk tujuan komersial,"



3. Google Keyword Tool


Saya yakin salah satu alasan Anda nge-blog adalah untuk mendominasi SERPs - dan Anda mungkin menargetkan frase kata kunci tertentu atas orang lain untuk melakukan itu. Tapi bagaimana Anda tahu apa kata kunci untuk menargetkan jika Anda tidak tahu volume pencarian dan daya saing? Di sini Cyber4rt menggunakan alat bantu kata kunci kita sendiri untuk mencari informasi blogging kita.



Tools Gratis Buat Blogger Bisnis




Cukup ketik istilah pencarian atau frase, dan Google Keyword Tool akan mengecek pencarian yang diperkirakan dan tingkat daya saing sehingga Anda tidak akan dapat melacak hal-hal seperti inbound link, performa kata kunci dari waktu ke waktu, Anda akan dapat mengetahui kata kunci yang terbaik untuk menargetkan dalam pembuatan konten Anda.

4. LinkedIn Polls

Banyak orang tidak menyadari bahwa LinkedIn sebenarnya memiliki fitur polling gratis untuk kelompok. Ini cukup fantastis untuk blogger, karena memungkinkan Anda melakukan riset pasar dengan cepat pada kelompok yang bertarget orang. Dan kecuali administrator kelompok telah membatasi kemampuan pemungutan suara untuk kelompok mereka, Anda sebenarnya dapat menjalankan jajak pendapat dalam kelompok apapun, bahkan jika Anda bukan seorang administrator! Jadi lain kali Anda kesulitan untuk konten blog atau hanya perlu beberapa data asli untuk posting Anda, segeralah ke LinkedIn, bagian 'Diskusi' dari kelompok, dan menjalankan polling untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan!

Tools Gratis Buat Blogger Bisnis

5. Click to Tweet

Click to Tweet adalah alat yang memungkinkan Anda menghasilkan link tweetable untuk pembaca Anda. Siapa pun yang mengklik link tersebut akan memiliki pesan otomatis yang ditambahkan ke kotak status Twitter.

6. iMovie or Windows Movie Maker

Kadang-kadang, kata-kata saja tidak cukup untuk membuat Anda sebagai seorang blogger bisnis, dan Anda perlu untuk membuat sedikit video. Masalahnya, jika Anda bukan editor video, dan Anda tidak memiliki semua peralatan tidak masalah! Ada yang gratis, program video sangat user-friendly mengedit rekaman video Anda untuk posting di blog Anda. Sangat di rekomendasikan iMovie untuk pengguna Mac, dan Windows Movie Maker untuk pengguna WIndows. Klik di sini untuk panduan Movie Maker bagi pengguna Windows, dan halaman ini untuk serangkaian video tutorial iMovie bagi pengguna Mac.

7. Dictionary.com and Thesaurus.com

Dictionary.com berfungsi untuk memastikan Anda menggunakan ejaan yang tepat dalam tata bahasa. Anda harus copy dan paste konten Anda ke dalam pengolah kata dan menjalankannya melalui spell check sebelum dipublikasikan.

Thesaurus.com akan menjadi teman terbaik Anda ketika mencoba untuk membuat judul yang sempurna untuk postingan blog Anda. Luangkan sedikit waktu dalam menemukan kata-kata yang menarik untuk judul postingan Anda. Thesaurus sangat baik untuk membantu Anda mengidentifikasi yang terbaik, kata yang paling menarik untuk judul postingan blog Anda.


Itulah tadi beberapa Tools Gratis Buat Blogger Bisnis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi seluruh blogger Indonesia. (AJI)

1 comments:

mengejar kata kunci panjang biar dapat trafik said... Balas Komentar

cara ini sangat baik untuk mendapatkan trafik ya gan

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates